Selasa, 26 Mei 2015

Tips untuk Mengalahkan Stres Sementara Membeli Rumah

Tips untuk Mengalahkan Stres Sementara Membeli Rumah

Terlepas dari apakah Anda membeli rumah untuk pertama kalinya atau keenam kalinya, seluruh proses akan membawa Anda melalui perjalanan emosional. Juga ketika Anda melihat hal-hal, seperti pembengkakan nilai properti, aturan-aturan hukum yang kaku dan pemberi pinjaman skeptis, ia cenderung menjadi lebih menyiksa dan stres. Untuk membuat emosi positif, kuncinya adalah untuk mengalahkan stres saat membeli rumah baru Anda. Sementara ini mungkin tampak cukup sulit, hal ini tentunya tidak mungkin jika Anda mencoba. Keputusan membeli rumah benar-benar penting.

Sebagai contoh, ketika Anda membeli mobil Anda mempertimbangkan banyak hal, seperti baru atau bekas, harga, biaya pemeliharaan, keandalan, jarak tempuh dan banyak lagi. Semua faktor ini sangat penting namun tanpa emosi. Sambil mengingat semua pertimbangan ini Anda melakukan penelitian Anda secara online, berbicara dengan seorang mekanik dan membandingkan kedua pilihan dalam hal biaya, kehandalan dll Membeli rumah jauh lebih penting daripada membeli mobil. Anda hanya perlu menjadi konsumen yang terinformasi dan memahami seluruh proses sebelum melompat di dalamnya. Masih bingung di mana untuk memulai untuk mengalahkan stres yang terkait dengan proses pembelian rumah? Berikut adalah beberapa membantu dan praktis tips untuk hasil terbaik.

* Mendidik diri sendiri - Meskipun ini mungkin tampak dasar, itu baik untuk memahami berbagai istilah yang terkait dengan proses pembelian rumah sebelum melompat ke dalam pasar yang besar. Misalnya, Anda harus tahu apa yang "escrow" atau "pre-persetujuan" Maksudku, apa yang menutup biaya, poin hipotek, asuransi judul dan jenis pinjaman rumah yang tersedia dll Untuk mempelajari semua ini, kunjungi situs otoritatif dan terkemuka. Mencari blog yang berguna, dikelola oleh Realtors terkenal dan pemberi pinjaman profesional.

* Carilah bantuan profesional - Menyewa makelar kredibel pasti dapat bekerja di keuntungan Anda jika Anda ingin membeli sebuah rumah. Namun, pilihan yang baik adalah suatu keharusan. Sementara memilih agen real estate untuk bekerja untuk Anda, pergi untuk satu Anda bisa merasa nyaman dengan. Hal ini tidak mungkin untuk memahami setiap detail dari hipotek, suku bunga dan faktor-faktor lain yang berkaitan dengan membeli rumah, hanya dari internet. Jadi, jangan ragu untuk menghabiskan pada layanan yang berguna dari makelar profesional. Penelitian independen Anda melakukan secara online akan membantu Anda mengajukan banyak pertanyaan mendalam untuk makelar saat mewawancarainya. Dengan pergi untuk orang yang menjelaskan semua pertanyaan Anda berhasil, Anda pasti akan dapat de-stres sendiri.

* Dapatkan hipotek pra-persetujuan - Berlawanan dengan pra-kualifikasi, di mana pemberi pinjaman memutuskan apakah Anda benar-benar layak mendapat kredit atau tidak, pra-persetujuan melibatkan verifikasi untuk menentukan apakah Anda dapat memenuhi syarat untuk pinjaman tertentu atau tidak. Alasan mengapa penekanan diletakkan pada pra-persetujuan adalah karena menghemat pembeli dari "permainan menunggu" yang merupakan salah satu tekanan terbesar membeli rumah. Takut penjual tidak menerima tawaran Anda dapat dikurangi untuk sebagian besar oleh sudah mendapatkan pra-persetujuan.

Jadi, memanfaatkan tips ini berguna saat membeli rumah baru Anda dan tetap bebas stres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar