Kamis, 28 Mei 2015

Apa yang Membuat sebuah Townhouse Berdiri Berbeda Dari Condo?

Apa yang Membuat sebuah Townhouse Berdiri Berbeda Dari Condo?

Real estate diyakini sektor cukup rumit. Dengan spesifikasi perumahan dan terminologi hukum, pembeli umum tentu menjadi sangat bingung dalam hal membeli hak semacam properti. Hal ini membuat memahami persamaan dan perbedaan antara struktur perumahan yang berbeda sangat penting, sebelum Anda memilih rumah yang paling tepat untuk Anda. Dalam hal memilih antara townhouse dan kondominium dari berbagai jenis perumahan untuk dijual, Anda perlu tahu persis bagaimana mereka berbeda satu sama lain.

Ini adalah fakta diketahui bahwa kepemilikan kondominium terbukti menjadi alternatif yang lebih menarik daripada kepemilikan rumah tradisional untuk semua orang. Meskipun kondominium diyakini menjadi pilihan yang ideal untuk single dan keluarga yang lebih kecil sebelumnya, tapi keluarga lebih tradisional juga beralih menuju kondominium untuk manfaat unik kondominium kepemilikan. Tetapi orang-orang yang masih mendukung fitur yang terkait dengan townhouse yang memilih untuk rumah kota untuk dijual. Ini adalah apa yang membuat perbedaan antara townhouse dan kondominium. Seseorang yang memiliki sebuah kondominium menjadi pemilik sah dari segala sesuatu yang ada di dalam struktur terbatas dari rumah, sedangkan jika ia ingin menggunakan kemudahan atau fasilitas lain maka ia harus membayar jumlah tambahan untuk asosiasi kondominium. Di sisi lain, orang yang memiliki townhouse memiliki tidak hanya unit yang hidup sendiri tapi ia bisa memanfaatkan tanah sekitar unitnya bebas juga.

Perbedaan utama antara townhouse dan kondominium adalah pembayaran pajak properti. Seorang pemilik kondominium harus membayar penggunaan dan pemeliharaan biaya untuk unit individu saja, asosiasi pemilik rumah. Namun, pemilik townhouse tidak hanya bertanggung jawab untuk membayar pajak untuk unit individu, tapi dia harus membayar sejumlah uang untuk tanah juga yang rumahnya terletak. Semua ini membuat biaya townhouse lebih tinggi dari kondominium.

Perbedaan mendasar antara townhouse dan kondominium adalah struktur perumahan juga. Meskipun ukurannya, townhouse selalu terletak di lantai dasar memiliki teras di atas, di mana rumah juga dapat dibangun dalam beberapa gaya arsitektur yang berbeda seperti Victoria atau Cap Cod dll, tetapi tidak dapat melebihi dua atau tiga lantai di atas permukaan tanah. Sebuah kondominium di sisi lain terdiri dari sebuah bangunan bertingkat dan menyediakan pemandangan eksotis tertentu. Sementara mempertimbangkan tingkat keamanan dan privasi dari kedua jenis perumahan, orang dapat menemukan kondominium lebih aman daripada townhouse untuk fakta bahwa mereka dikelilingi oleh lingkungan dekat. Tapi ketika tinggal di townhouse, Anda mendapatkan fitur privasi lebih dari di sebuah kondominium di mana Anda selalu dikelilingi oleh tetangga.

Harga kondominium juga stabil di alam. Selalu ada kesempatan untuk membangun kondominium untuk mendapatkan atau kehilangan nilai jika masyarakat sekitar tidak berkembang yang cepat seperti yang diharapkan oleh pemilik. Sebuah hal penting yang patut dicatat di sini adalah juga bahwa ada beberapa tahun ketika kondominium nilai benar-benar kehilangan tapi rumah keluarga tunggal tidak memiliki riwayat seperti kehilangan nilai. Beberapa kondominium cepat menghargai sedang dibangun di daerah perkotaan baru kota berbeda di mana warga mendapatkan akses mudah ke restoran, transit kereta api, fasilitas jalan dan klub malam dll Tapi Anda dapat memilih untuk rumah berlantai satu untuk dijual, jika Anda keinginan tinggal di sebuah townhouse yang berdiri sendiri yang berisi halaman minimal dan semua fasilitas lainnya di sekitar juga. Itu semua tergantung pada pilihan Anda, baik sebagai townhouse dan kondominium berisi fitur tertentu yang menarik orang dengan pilihan tertentu.

1 komentar: