Rabu, 27 Mei 2015

Estepona - Sebuah Enchanting tempat dan Anda Tujuan Sempurna Properti

Estepona - Sebuah Enchanting tempat dan Anda Tujuan Sempurna Properti
Wilayah Estepona adalah sekitar 75 km dari bandara internasional Malaga dan 30 km dari Gibraltar. Ini meliputi kota-kota pantai yang indah dari Casares, Manilva, Duquesa, kota tua Estepona dan menuju Sotogrande. Daerah ini dianggap lebih biasanya Spanyol dan jauh lebih mewah daripada tetangganya, Marbella. Namun, selama beberapa tahun terakhir ini dengan cepat menjadi tujuan wisata Spanyol canggih yang menawarkan banyak fasilitas. Karena lokasi yang sempurna, yang terletak antara Laut Mediterania berkilau dan dilindungi di sisi lain oleh pegunungan Sierra Bermeja, Estepona menikmati iklim mikro dengan lebih dari 325 dari sinar matahari setiap tahun.
Pada bulan Agustus 2010, kota ini menjadi tuan rumah Amerika First Lady, Michelle Obama dan putrinya Sasha, ketika mereka holidayed di eksklusif Villa Padierna Hotel. Meskipun masuknya pariwisata selama dekade terakhir, Estepona telah berhasil mempertahankan pesona pueblo dan karakter. Namun, karena pesona Estepona telah menjadi tempat modis untuk banyak orang Eropa yang ingin tinggal di Costa del Sol. Jika Anda mencari untuk membeli properti di salah satu lebih tenang daerah pantai maka Estepona adalah tempat yang sangat baik untuk hidup.
Estepona Marina terletak pada titik barat balkon dan ini adalah tempat yang sempurna untuk menikmati beberapa yacht-bercak. Jika Anda bangun pagi-pagi Anda dapat menonton nelayan lokal membawa hasil tangkapan mereka sehari-hari di marina setiap pagi. Di pelabuhan dan daerah sekitarnya ada berbagai macam bar dan restoran katering untuk orang-orang dari segala usia. Kehidupan malam sangat berbeda di Estepona dibandingkan dengan Puerto Banus dan kota-kota pesisir lainnya seperti di sini Anda akan menemukan lebih santai hiburan seperti cocktail lounge dan flamenco menunjukkan. Namun, masih ada banyak klub trendi dan sebagian besar aksi terjadi di wilayah pelabuhan dan di jalan-jalan belakang kota tua. Estepona memegang feria tahunan (festival) di tengah-tengah Agustus dan merupakan acara spektakuler indah yang menunjukkan dari budaya khas Andalusia dan tradisi.
Estepona terkenal karena pantai yang masih asli yang membentang sepanjang 21km dari garis pantai. Jika Anda berjalan-jalan santai di sepanjang pantai ini Anda akan menemukan banyak chiringuitos (restoran pantai) dan pantai bar. Ada juga banyak toilet dan mandi fasilitas dan area bermain anak-anak 'di sepanjang pantai. Di Laguna Village Anda akan menemukan trendi Puro Beach Club - orang dewasa hanya tempat trendi dengan musik besar, putih matahari ranjang, kolam renang dan bar. Ini adalah saat ini tempat untuk dilihat jika Anda suka gaya hidup jet-set dan selebriti sering terlihat di sini bersantai di pantai. Jika Anda menikmati latihan di pantai kemudian serta berjalan baik di atas pasir Anda juga dapat mengambil keuntungan dari mesin latihan di luar ruangan orang dewasa 'yang telah dimasukkan ke dalam tempat di pantai dekat kota Estepona. Seperti Estepona terletak di ujung selatan dari Costa del Sol, sementara menyerap matahari di pantai ini Anda sering dapat mengagumi siluet indah Gibraltar dan pantai Afrika. Jika Anda memilih untuk tinggal di depan pintu Mediterania maka Estepona adalah tempat yang ideal sebagai garis depan dan pantai properti yang jauh lebih murah daripada di Marbella.
Estepona adalah wilayah besar jika Anda suka belanja. Kota itu sendiri memiliki banyak toko independen kecil yang menjual segala macam produk dan ada banyak kafe sehingga Anda dapat berjalan-jalan santai melalui kota. Pada hari Rabu Anda akan menemukan pasar mingguan kota yang terletak di sebelah stadion sepak bola besar. Di Estepona Pelabuhan juga ada pasar yang lebih kecil diadakan pada hari Minggu. Jika Anda lebih ke barang bermerek maka Anda harus mengunjungi Laguna Village - garis depan pantai pusat perbelanjaan yang indah di sebelah Kempinski Hotel di mana Anda dapat menemukan toko-toko mahal seperti Dolce & Gabbana. Ada juga banyak bar dan restoran di sini sehingga Anda dapat benar-benar membuat hari itu.
Jika Anda memiliki anak maka ada banyak hal untuk membuat mereka sibuk. Kota Estepona memiliki taman bermain anak-anak yang indah 'yang Anda akan menemukan di pinggir laut. Orang tua dapat duduk dan menonton anak-anak mereka menghabiskan berjam-jam senang di sini. Lebih lanjut sepanjang N340 Anda juga akan datang di Estepona Equestrian Centre di mana anak-anak dan orang dewasa dapat mengambil kuda naik dan pelajaran juga tersedia. Daerah ini juga populer dengan ekspatriat karena ada sekolah yang sangat baik dan fasilitas. Kota Estepona adalah tempat yang bagus untuk hidup jika Anda suka keramaian dan hiruk pikuk kehidupan sehari-hari. Jika Anda lebih suka berada di lokasi pusat maka properti di jantung kota Estepona akan cocok untuk Anda.
Selwo Safari Park adalah hari yang indah untuk seluruh keluarga. Selama bulan-bulan musim panas meluas jam buka untuk 8:00 sehingga Anda memiliki kesempatan untuk melihat sebanyak 2000 hewan mungkin. Taman ini tersebar lebih dari satu juta meter persegi dan memungkinkan hewan untuk berkeliaran dalam kondisi semi-bebas. Ada taman-taman yang luas dan danau dan perjalanan di salah satu truk safari akan membawa Anda ke pondok desa Masai gaya dan terbesar berjalan-melalui kandang burung di Eropa. Pada perjalanan truk safari Anda melewati berbagai jenis hewan seperti gajah, beruang, harimau, jerapah, badak, dll Anda juga dapat berjalan melalui jalur yang ditunjuk dan lintas jembatan tali jika Anda lebih memilih cara yang lebih santai melihat taman. Namun, disarankan untuk memakai pelindung matahari karena sebagian besar taman di tempat terbuka dan ada sedikit naungan. Ada beberapa restoran dan kafe dan berbagai kegiatan tambahan yang ditawarkan seperti menunjukkan falconry, naik unta, panahan, trampolining, slide tali dan petualangan bermain. Bagi mereka yang benar-benar mencintai gaya hidup safari, Anda bahkan dapat menginap di salah satu desa Masai. Jika Anda lebih memilih untuk tinggal di daerah di mana Anda dapat melihat keluar menuju padang gurun maka ada beberapa sifat yang indah untuk dijual yang memiliki pemandangan yang memukau Selwo dan pantai sekitarnya.
Untuk pecinta golf di luar sana Estepona adalah tempat yang indah untuk menjadi. Ini menawarkan beberapa kursus terbaik Spanyol dan di sini Anda akan menemukan fasilitas yang sangat baik untuk pegolf dari semua bakat El Paraiso adalah salah satu lapangan golf paling mapan di pantai dan memiliki reputasi iri memberikan salah satu yang terbaik layout kursus kejuaraan di wilayah ini. Kursus yang sangat baik lainnya termasuk Atalaya Golf & Country Club, Estepona Golf, Montemayor Golf & Country Club, El Campanario, El Coto la Serena dan Los Almendros. Daerah ini dari Costa del Sol adalah benar-benar surga di mana pegolf dapat menikmati olahraga mereka hampir sepanjang tahun. Jika Anda mencari untuk membeli properti di dekat lapangan golf maka Estepona dan sekitarnya adalah tempat yang sempurna karena ada beberapa kualitas properti golf garis depan yang sangat baik untuk dijual di wilayah ini.
Manilva adalah sebuah kota yang tetap intrinsik Spanyol dan populer dengan penduduk Spanyol dan Eropa. Kota ini terdiri dari beberapa kabupaten dan daerah masih sangat pertanian. Desa putih Manilva terletak beberapa kilometer ke pedalaman dan tanggal kembali ke zaman Romawi. Ada mandi Romawi sangat terawat baik dan saluran air. Di pantai Anda akan menemukan desa nelayan kecil Sabinillas. Ini adalah sebuah desa yang sangat tenang dan tidak terganggu terletak tepat di pantai.
Untuk sebelah barat Sabinillas Anda akan menemukan daerah yang disebut Duquesa yang memiliki pelabuhan yang ramai yang indah dan kastil. Duquesa Olahraga Marina adalah pelabuhan dan golf komunitas kecil dan menawarkan pantai yang indah, promenade, bar, restoran, kafe, toko-toko dan kehidupan malam yang trendi. Untuk penggemar berlayar ada pilihan yang sangat baik kegiatan berperahu dan dua hari seminggu port memainkan tuan rumah bagi pasar tradisional di luar ruangan. Duquesa Golf & County Club menawarkan sebuah lapangan golf 18 lubang dan daerah ini sangat populer dengan keluarga dan pegolf. Klub ini juga menawarkan banyak fasilitas lainnya seperti tenis dan lapangan squash dan gimnasium lengkap. Jika Anda lebih suka suasana yang hidup dari pelabuhan tetapi tidak memiliki anggaran untuk Puerto Banus maka Duquesa adalah tempat yang ideal untuk membeli properti.
Lebih lanjut ke pantai, Anda akan menemukan daerah indah dari Sotogrande, terletak di dalam kota dari San Roque. Ini adalah salah satu perkembangan paling mewah perumahan di Eropa dan menawarkan fasilitas cocok untuk royalti. Ada port dan kelas dunia marina eksklusif dengan dolar yacht dan apartemen multi-juta. Daerah perumahan Sotogrande adalah di mana Anda akan menemukan rumah dari beberapa penduduk terkaya Spanyol. Ini adalah daerah istimewa dengan sekolah-sekolah yang sangat baik dan fasilitas olahraga. Pangeran Charles dan anggota lain dari keluarga kerajaan biasa pengunjung ke Sotogrande Santa Maria Polo Club. Pantai Sotogrande adalah murni dan beberapa lapangan golf terbaik berada di wilayah ini; Tentu saja yang paling terkenal yang menjadi Valderrama, kursus kejuaraan bergengsi yang memainkan tuan rumah Piala Ryder tahunan. Jika Anda memiliki anggaran tujuh digit dan mencari properti yang dibangun dengan standar tertinggi dengan segala sesuatu yang Anda bisa berharap, maka Sotogrande adalah tempat yang sempurna untuk membeli rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar