Kamis, 21 Mei 2015

Hal Untuk Ingat Ketika Membeli Real Estate

Hal Untuk Ingat Ketika Membeli Real Estate

Ada aturan yang berbeda ketika datang ke pembiayaan, mencari, dan membeli rumah, sehingga seluruh proses dapat banyak dan kompleks. Menemukan berbagai wawasan dan ide-ide untuk perjalanan menang yang penting sebelum Anda mulai mencari rumah.

Jika penjual tidak menerima tawaran Anda di rumah, jangan heran jika mereka masih berhasil membuat rumah terjangkau untuk Anda. Penjual akan sering menutupi perbaikan atau biaya penutupan, untuk membantu pembeli membayar properti.

Jika Anda ingin membeli sebagian dari bangunan, atau mungkin seluruh bangunan, untuk membuka bisnis Anda sendiri, pastikan bahwa bangunan di lingkungan yang baik, aman. Jika Anda memilih lingkungan yang buruk sebagai tempat untuk bisnis Anda, Anda mungkin tidak akan mendapatkan banyak pelanggan. Mencari nasihat dari seorang profesional real estate mengenai tempat terbaik untuk memulai bisnis Anda.

Ini adalah waktu terbaik untuk memulai investasi di real estat. Nilai properti yang sangat rendah sekarang karena kecelakaan di pasar perumahan. Ketika membeli rumah untuk penggunaan pribadi Anda, riset pasar real estate di daerah Anda dan menggunakan agen lokal yang berkualitas. Pasar akan bangkit kembali, dan itu akan membuat investasi Anda menguntungkan ketika itu terjadi.

Menjaga mata Anda di pasar untuk pra-penyitaan. Jika Anda mampu untuk menunggu sebelum berinvestasi di rumah, pra-penyitaan dapat menjadi pilihan yang baik. Sifat pra-penyitaan adalah yang mana pemilik dari mereka memiliki risiko kehilangan rumah mereka karena kenakalan. Daftar mungkin pra-penyitaan dapat diperoleh dari pemberi pinjaman apapun. Anda juga bisa mengiklankan Anda membeli rumah untuk uang tunai. Namun Anda menemukan pemilik pra-penyitaan, cari tahu apa yang berutang pemilik, dan membuat tawaran yang beberapa ribu dolar di atas jumlah tersebut. Anda akan menemukan bahwa Anda akan mendapatkan banyak karena sebagian besar pemilik berutang kurang dari nilai pasar properti.

Tanyakan Realtor Anda jika mereka dapat memberikan checklist. Realtors biasanya memiliki daftar yang dapat Anda pergi untuk memastikan bahwa Anda mengurus semua hal yang diperlukan ketika Anda mencari rumah dan mencoba untuk menyelesaikan hipotek. Checklist dapat membantu Anda mengatur segala sesuatu sebelum Anda pergi ke depan untuk memastikan bahwa Anda memiliki segalanya.

Jika Anda akan membeli sebuah rumah, menyewa tenaga kerja yang Anda butuhkan pada Anda sendiri. Anda mungkin akan tergoda untuk menggunakan inspektur rumah penjual atau penilai. Ini bisa sulit untuk membuka dompet Anda untuk sesuatu yang Anda tahu bisa diperoleh di sedikit atau tidak ada biaya sama sekali. Namun, itu masih ide yang lebih baik untuk mengelilingi diri Anda dengan kru Anda sendiri yang Anda tahu dapat Anda percaya. Sebuah rumah adalah usaha yang mahal, mendapatkan kebenaran sejati sekarang dapat menghemat banyak uang di masa depan.

Gunakan tips Anda baru saja membaca untuk melompat-memulai pendidikan Anda dalam pembelian rumah. Gunakan apa yang Anda pelajari dalam pencarian Anda untuk menghindari salah langkah lain telah diambil sebelum Anda. Good luck dalam pencarian Anda dan menikmati rumah baru Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar