Kamis, 28 Mei 2015

Busted Membeli Rumah Mitos Pembeli Harus Belajar Tentang

Busted Membeli Rumah Mitos Pembeli Harus Belajar Tentang

John akhirnya memutuskan untuk mengambil langkah besar dan membeli rumah. Hal pertama yang dia lakukan adalah untuk mencari internet untuk informasi tentang apa yang dia lihat. Dia memiliki daftar ember hal untuk mempelajari dan dengan bantuan mesin pencari favoritnya ia segera menemukan beberapa artikel dan ebooks untuk membaca. Sepertinya dia ke sebuah awal yang baik tapi setelah proses pembelian rumah dimulai, ia menemukan bahwa apa yang telah dibaca tidak berlaku untuk dunia nyata. Apa yang menyebabkannya?

Hal tentang internet adalah bahwa hanya tentang siapa pun dengan komputer dan koneksi internet dapat mempublikasikan apa-apa. Hal yang buruk tentang ini adalah bahwa sedikit pengetahuan adalah hal yang berbahaya. Orang mungkin memiliki nya pendapat tentang proses pembelian rumah dengan fondasi yang goyah tapi kedengarannya lebih tepat. Jika pendapat orang itu diulang oleh semakin banyak orang, menjadi semacam mitos yang dapat menyebabkan pembeli yang sebenarnya sesat. Dengan mengatakan bahwa, itu adalah penting bahwa Anda melihat mitos ini dan mengetahui kebenaran di balik mereka sebelum Anda berakhir seperti John.

Salah satu mitos adalah bahwa semakin besar uang muka, lebih baik pembeli akan. Hal tentang ini adalah bahwa hal itu terdengar benar. Jika Anda membayar uang besar dan kuat ke bawah, Anda akan diminta untuk mengambil pinjaman yang lebih kecil yang berarti menghemat ribuan dolar dalam bunga.

Tapi ada alasan mengapa rencana uang muka kecil menjadi lebih dan lebih populer di kalangan pembeli tertarik bermata. Untuk satu, jika pasar diisi dengan sifat murah, Anda dapat dengan mudah memulai memiliki rumah dengan uang muka kecil. Jika Anda menunggu sampai Anda memiliki keuangan yang diperlukan untuk menutupi 20 persen dari harga jual, harga rumah bisa melambung menempatkan rumah impian Anda di luar jangkauan Anda sekali lagi.

Mitos lain yang umum adalah bahwa membeli rumah adalah investasi. Dengan harga real estate tumbuh selama bertahun-tahun, tidak memperhitungkan inflasi tentu saja, pernyataan ini terdengar tepat. Tapi masalahnya adalah, jika Anda terjebak di bagian investasi, pengambilan keputusan Anda bisa terganggu. Selalu berpikir tentang membeli rumah seperti membeli tempat penampungan.

Dengan pikiran yang jelas dalam pikiran, Anda akan dapat menemukan properti yang sempurna yang Anda akan senang untuk tinggal di. Hal ini juga akan membuat lebih mudah bagi Anda untuk menemukan pembeli jika Anda ingin menjual properti di kemudian hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar