Rabu, 27 Mei 2015

Seberapa Bagus Apakah Survey Rumah Anda dan Surveyor?

Seberapa Bagus Apakah Survey Rumah Anda dan Surveyor?

Anda telah setuju untuk membeli rumah dan memiliki segala macam biaya: merupakan survei rumah penting dan jika mereka semua sama mengapa saya tidak membeli yang termurah.

Sering saya mendengar hal ini, biasanya dari pertama kali-pembeli, tetapi juga dari pembeli berpengalaman. Jawabannya sederhana - kemungkinan bahwa Anda benar tetapi proporsi yang signifikan dari pembeli membeli masalah dan kemudian berharap mereka telah mengambil kualitas yang lebih baik, atau saran sama sekali. Apakah Anda benar-benar ingin mengambil kesempatan dengan seperti investasi besar?

Jika Anda siap untuk bergantung pada kesempatan maka Anda tidak membutuhkan saya, atau lainnya Surveyor. Royal Institution of Chartered Surveyors penelitian menunjukkan bahwa rata-rata pembeli rumah menghadapi tagihan perbaikan tak terduga dari sekitar  £ 2.000. Jika Anda tidak ingin beban seperti itu, dan tidak ingin bergantung pada kesempatan, maka Anda hanya memiliki satu cara untuk pergi - berbicara dengan seorang Surveyor untuk melihat apa survei pilihan Anda miliki sehingga Anda menggunakan uang Anda dengan bijaksana, tidak membabi buta.

Sebuah Surveyor yang baik akan mengungkapkan cacat ini saat tersembunyi, memberitahu Anda apa biaya anggaran perbaikan yang masuk akal adalah, pengaruh biaya yang pada nilai rumah (seringkali lebih dari biaya pekerjaan) dan cara terbaik untuk menegosiasikan kembali harga yang ditawarkan . Jika negosiasi tersebut berhasil biaya survei akan membayar sendiri kali lebih banyak.

Jadi, apa keunggulan dari layanan survey yang murah mungkin karena lawan mereka dari layanan survei berkualitas tinggi?

Nah - pertama-tama mari kita mendefinisikan bidang kualitas inti:

Biaya Biaya dijelaskan
Komunikasi yang baik berarti
Awal Konsultasi gratis tersedia
Pilihan produk yang dijelaskan
Pilihan Penasihat
Penjadwalan pengangkatan jangka pendek
Pengetahuan lokal yang baik
Verbal Laporan awal
Laporan penjelasan pertemuan
Kemudian saran lebih lanjut tersedia
Simultan Penilaian Kredit dengan Survey pribadi?
Jika Anda adalah untuk tidak latihan kontrol kualitas perlindungan diri dengan membiarkan Penasihat non-properti desain saran properti Anda maka jawaban di atas daerah saran 11 inti akan terlihat seperti ini: -

BIAYA - Harga 2012 mulai sekitar  £ 400 untuk Homebuyer Laporan pribadi.
KOMUNIKASI - melalui intermediatory, bukan Surveyor langsung.
KONSULTASI GRATIS - tidak tersedia dari Surveyor a.
PILIHAN PRODUK - Sering tidak dibahas sama sekali (apakah Anda ingin survei atau tidak, adalah satu-satunya saran yang ditawarkan!).
SURVEYOR PILIHAN - Meskipun NAMA BESAR atau Branding Anda berurusan dengan Anda akan tidak tahu siapa yang akan bekerja untuk Anda, atau / nya pengalaman dan catatan.
Janji - Seringkali dalam kisaran 7-21 hari (terlalu lama).
PENGETAHUAN - Tanpa berbicara dengan Surveyor Anda bagaimana Anda tahu mereka akan memiliki pengetahuan tentang jenis rumah, daerah dan jenis spesifik cacat itu bertanggung jawab untuk menderita.
LAPORAN VERBAL - ini kecepatan segalanya dan memberikan kembali jaminan yang Anda butuhkan NAMUN kurang bila Anda menggunakan murah, non-personal Survei Perusahaan.
PENJELASAN LAPORAN - Anda harus memahami seluruh laporan - bisa Anda dapatkan di Surveyor untuk menjelaskan segala hal kepada Anda? Mungkin tidak.
SARAN LANJUT - Sepanjang rute ke pembelian sukses atau pembuangan segala macam masalah dan pertanyaan muncul. Apakah Surveyor Anda tersedia untuk pertanyaan lapangan setiap saat dan lama setelah survei awal selesai?
TERKAIT KREDIT PENILAIAN - Jika Penasihat Anda memberitahu Anda untuk menghubungkan Penilaian Pinjaman survei swasta maka Anda menjalankan beberapa risiko serius komisi dideklarasikan dan masalah kualitas. Jangan pernah mencampur Valuasi Pinjaman dengan Survei Swasta.
Jika Anda memahami inisiatif dan mengendalikan cara Anda menginstruksikan Surveyor pribadi langsung, tolok ukur kualitas inti akan kembali ke sesuatu seperti ini: -

BIAYA - Private biaya biaya Survey akan mulai sekitar  £ 500.
KOMUNIKASI - Akan selalu langsung dengan Surveyor, dan hanya Surveyor itu.
GRATIS KONSULTASI - Surveyor Anda akan selalu tersedia untuk saran gratis.
PILIHAN PRODUK - ini akan selalu dibahas.
SURVEYOR CHOICE - Anda akan dapat memastikan Surveyor Anda kutu semua kotak permintaan Anda.
Janji - Survey pemeriksaan akan dijadwalkan dalam 2 sampai 7 hari kerja berikutnya.
PENGETAHUAN - Anda dapat memeriksa ini karena Anda memiliki akses ke Surveyor Anda.
LAPORAN VERBAL - Ya - ini dapat diatur sesuai dengan Anda sehingga Anda memiliki kepastian untuk melanjutkan sesegera mungkin.
PENJELASAN LAPORAN - Setelah Anda memiliki Laporan tertulis jika Anda membutuhkan penjelasan lebih lanjut dan saran ini bisa diatur.
SARAN LANJUT - transaksi properti selalu muntah ketidakpastian dan kebingungan dan setiap Surveyor berkualitas tinggi akan tersedia untuk meluruskan hal dan setiap saat (semua bagian dari layanan).
TERKAIT KREDIT PENILAIAN - Jangan melakukan hal ini: terlalu banyak konflik kepentingan yang ada dan kemampuan Penilai untuk menghasilkan Survey berkualitas tinggi terbuka untuk pertanyaan.
Jadi ringkasan perlindungan diri yang Anda butuhkan dapat dikenali. Di bawah ini adalah 11 benchmark lebih lanjut untuk waspada untuk karena mereka dapat memberitahu Anda jika Anda sedang diambil untuk naik oleh intermediatory: -

Penasihat Keuangan Anda akan merekomendasikan Perusahaan Pinjaman layanan Penilaian simultan dengan survei swasta yang ditambahkan ke dalamnya (seharusnya untuk menghemat uang).
Pengacara Anda harus merekomendasikan Surveyor swasta untuk Anda jadi mengapa Anda perlu bergantung pada pilihan dari Estate Agen, Penasihat keuangan atau lainnya perantara Non-Survei tersebut?
Seringkali Pengangkatan Survey tertunda selama beberapa hari sebagai Valuasi lebih penting untuk perusahaan Pinjaman dari Survei Swasta.
Surveyor Anda mungkin Penilai lokal yang besar, tetapi ia / dia seorang Surveyor yang berpengalaman juga (mungkin tidak). Tanyakan Surveyor berapa banyak survei ia menyelesaikan dalam kaitannya dengan jumlah valuasi murni ia menyelesaikan!
Jika Anda membayar untuk Penilaian simultan dan Survey pribadi tapi ini dilakukan oleh dua orang yang berbeda maka Perusahaan Pinjaman mungkin telah keluar-bersumber Survey Anda keluar untuk Surveyor murah yang membayar Perusahaan Pinjaman komisi untuk layanan yang (sering tidak diungkapkan kepada Anda bahkan meskipun itu adalah wajib untuk menyatakan setiap pengaturan tersebut).
Tidak ada Surveyor akan menghubungi Anda untuk mendiskusikan kebutuhan Anda dan kekhawatiran. Ini berarti layanan yang disesuaikan tidak dapat dirancang untuk Anda.
Ketika Anda selanjutnya berbicara dengan Penjual, meminta mereka berapa lama Surveyor mengambil di tempat (di bawah dua jam dan Anda harus khawatir) dan apakah pertanyaan rinci dilemparkan ke pemilik (jika tidak, maka Surveyor tidak melakukan tugasnya dengan baik ).
Jika Laporan Anda penuh dengan pengulangan dan standar text / paragraf (mudah untuk mendeteksi karena bahasa yang digunakan adalah sama untuk semua bagian dan bisa penuh "tampaknya ..." frase) maka Surveyor tidak menggunakan otaknya untuk melaporkan Anda secara individu tetapi lebih peduli untuk mengurangi kewajiban kepada Anda dengan memperlakukan Anda seperti klien lain dan karena itu tidak ada personalisasi dapat dibangun dalam laporan Anda.
Jika Anda memiliki pertanyaan Laporan hanya mencoba untuk berbicara dengan Surveyor sebenarnya untuk melakukan percakapan rinci dengan dia / nya. Jika hal ini sulit atau tidak mungkin maka kemungkinan Anda berbicara dengan Nama Besar tapi murah-layanan Perusahaan (sering dengan Nama yang sangat familiar dan Branding).
Untuk Surveyor sebenarnya yang akan memeriksa tempat untuk Anda, tanyakan (sebelum mereka memeriksa rumah berikutnya) jika ia / dia memiliki klaim kelalaian sama sekali dalam karir mereka. Banyak Surveyor memiliki sejumlah besar klaim terhadap mereka dan mereka tidak diusir dari keanggotaan Royal Institution of Chartered Surveyors (RICS) sebagai RICS tidak mengikuti tren tersebut.
Jika Anda bisa melewati untuk berbicara dengan Surveyor Anda menanyakan apakah mereka dapat merekomendasikan Kontraktor lokal dan Spesialis untuk menyelidiki lebih lanjut masalah yang diidentifikasi dalam Penilaian Kredit atau Survey Report: kurangnya respon positif mungkin akan berarti kurangnya pengetahuan lokal dan mengapa mereka menerima pekerjaan Anda di tempat pertama?
Pada akhir hari turun ke pilihan dasar - Anda akan mengambil inisiatif untuk membuat perlindungan diri atau berguling dan membiarkan sistem membuat uang dari Anda sementara melindungi punggung mereka sendiri, bukan milikmu? Pilihan ada di tangan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar