Rabu, 27 Mei 2015

11 Saran Jika Anda Menimbang Membeli Rumah A!

11 Saran Jika Anda Menimbang Membeli Rumah A!

Diragukan bahwa Anda sepenuhnya menyadari semua tips dan trik yang tersedia untuk Anda ketika mempertimbangkan investasi properti. Ada banyak detail kecil bahkan pembeli yang sangat berpengalaman yang diperlukan untuk mengetahui, dan mereka terus mendidik diri mereka tentang perkembangan baru. Artikel berikut akan memberikan informasi yang Anda butuhkan ketika membeli real estate.

Mengumpulkan data tentang pasar perumahan lokal. Ada website real estate yang menyediakan informasi yang tepat tentang rumah di daerah Anda. Ini termasuk harga jual dan backlog, waktu yang dibutuhkan untuk menjual rumah, dan penyitaan. Cari tahu tentang tingkat pengangguran, pendapatan rata-rata, dan bagaimana pengusaha lokal lakukan. Lokasi yang ideal kadang-kadang bisa buck tren lokal.

Ketika Anda membeli properti baru, Anda harus memiliki beberapa dana cair tersedia untuk biaya tak terduga. Pembeli sering akan menghitung biaya penutupan akhir dengan menggabungkan jumlah untuk uang muka, poin yang pergi ke bank, serta pajak prorata untuk real estate. Dalam banyak kasus, biaya penutupan memiliki item tambahan seperti obligasi perbaikan, pajak sekolah, dan hal-hal lain yang bergantung pada daerah Anda.

Dapatkan asuransi sebelum pindah keluarga dan furnitur ke tempat baru. Puting ini off berarti bahwa asuransi mungkin tidak menendang jika sesuatu yang buruk terjadi, dan kita semua tahu betapa tak terduga alam dapat di kali.

Sebuah stabil, pendekatan non-konfrontatif yang terbaik adalah ketika Anda memutuskan untuk membeli properti dan memasuki fase negosiasi. Banyak orang mencoba untuk menjadi terlalu agresif hanya kalah pada akhirnya. Namun, Anda harus selalu berpegang teguh pada keinginan Anda. Biarkan pengacara dan makelar untuk menghadiri perundingan karena mereka memiliki pengalaman dalam negosiasi.

Jika Anda menyewa penilai real estat, Anda ingin memastikan bahwa mereka memiliki pengalaman, sebaiknya minimal lima tahun. Jangan tanya seorang agen real estate untuk merujuk penilai kepada Anda atau menerima rekomendasi dari agen real estat Anda. Mungkin ada sesuatu di balik itu. Penilai Anda memutuskan juga harus berlisensi atau sertifikasi oleh negara Anda membeli real estate di.

Jika Anda berencana untuk membeli sebuah rumah yang diambil alih, juga berencana untuk melakukan beberapa perbaikan. Rumah kosong, seperti yang sering terjadi di penyitaan, tidak memiliki pemeliharaan rutin. Banyak rumah yang diambil alih membutuhkan merek sistem HVAC baru, dan dapat memiliki hama yang perlu diurus. Segmen pasar penyitaan yang Anda mungkin ingin mempertimbangkan adalah rumah HUD diambil alih. Anda tidak hanya dapat menemukan tawaran yang besar tetapi di beberapa daerah negara Anda dapat membeli HUD penyitaan rumah dengan hanya $ 100 uang muka!

Setelah Anda telah membuat pikiran Anda untuk membeli rumah baru, Anda harus mencari agen real estate yang memenuhi syarat. Mewawancarai beberapa agen untuk menemukan satu yang dapat dipercaya yang mengerti kebutuhan Anda. Seorang agen yang memiliki rekam jejak yang terbukti akan membawa Anda ke arah yang benar. Melakukan penelitian untuk menemukan seseorang yang dapat membantu Anda.

Prakualifikasi untuk hipotek sangat penting sebelum mencari rumah. Ini akan menjadi malu untuk menemukan satu rumah Anda sudah mencari dan kemudian menemukan bahwa Anda tidak bisa mendapatkan pinjaman yang cukup besar untuk menutupinya. Selain itu, proses finalisasi pinjaman dapat berakhir menjadi membosankan dan panjang, sehingga mendapatkan kepala mulai hanya akan bermanfaat bagi Anda karena Anda maju.

Termasuk orang yang tidak akan tinggal di rumah dalam pencarian Anda untuk rumah baru. Sebuah pembeli rumah yang berpengalaman mungkin melihat masalah dengan rumah yang Anda mungkin tidak melihat. Pastikan mereka mengajukan pertanyaan makelar juga.

Jangan membeli properti sebelum benar-benar meneliti mereka. Ada beberapa masalah Anda harus menyadari ketika membeli properti sewa. Daya tahan adalah perhatian pertama. Anda akan ingin tahu jika properti dalam kondisi baik dan berapa banyak pemeliharaan itu akan membutuhkan. Fitur kunci kedua yang perlu dipertimbangkan adalah lokasi properti. Ya, lokasi ini sangat penting bagi kebanyakan sewa properti. Anda penyewa akan ingin lokasi yang nyaman untuk pengecer dan restoran, serta penyedia layanan. Fitur kunci ketiga adalah pendapatan rata-rata untuk wilayah. Atribut ini sangat berbeda dari sekedar hanya melihat lokasi, karena itu adalah sekitar daerah sewa tinggi dan daerah sewa rendah. Juga, jika itu adalah daerah sewa tinggi, lokasi cenderung kurang dari faktor dari daerah sewa rendah.

Sebelum mempertimbangkan properti, Anda harus melakukan pencarian untuk terdaftar pelaku seks di lingkungan dan sekitarnya. Melakukan riset Anda sendiri untuk menemukan data yang pelanggar seks di sekitar area rumah baru Anda. Jangan berharap agen real estate untuk menjadi sukarelawan informasi itu, terutama jika daerah mungkin tidak berakhir menjadi yang paling aman untuk tinggal di. Google up registri sendiri!

Ini adalah waktu yang tepat untuk beralih ke real estate sebagai investasi. Harga perumahan sangat rendah, dan itu adalah waktu yang tepat untuk berinvestasi. Ini adalah waktu terbaik untuk pergi dari apartemen hidup untuk menjadi pemilik rumah. Seiring waktu Anda bisa mengharapkan pasar untuk naik lagi, yang akan mengubah investasi Anda menjadi keuntungan.

Anda sekarang sedikit lebih banyak informasi tentang pembelian real estat dan bagaimana hal itu dapat menguntungkan Anda. Siapa pun Anda membantu selalu bisa membantu Anda kembali di masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar