Selasa, 26 Mei 2015

Harga rumah Apakah Terendah dalam 12 Tahun

Harga rumah Apakah Terendah dalam 12 Tahun

Melihat statistik kita mulai melihat penurunan harga rumah di berbagai pasar yang berbeda. Tinggal di Irlandia kita memiliki booming perumahan selama 10 tahun ketika harga terus naik, karena banyak orang diharapkan ini tidak bisa bertahan lama sehingga sejak tahun 2009 telah menurun stabil. Ini adalah masalah yang sangat penting bagi orang-orang yang membeli pada tahun 2007 dan 2008 karena banyak orang-orang ini sekarang membayar hipotek yang sekarang dalam ekuitas negatif.

Pada bulan Januari tahun ini survei perumahan menunjukkan bahwa banyak rumah telah jatuh sebanyak 50% sejak tahun 2009. Hal ini tentu saja bencana dan malapetaka bagi orang-orang yang sekarang duduk dengan ekuitas negatif dan dengan hipotek dua kali nilai rumah mereka.

Apa Harga rata-rata rumah itu?

Harga rata-rata rumah di Dublin sekarang duduk di sekitar € 200.000. Pada tahun 2007 harga rata-rata di wilayah Dublin adalah € 430,000 sehingga Anda dapat melihat telah terjadi penurunan yang signifikan di pasar ini.

Sekarang tentu saja ini juga merupakan kesempatan bagi pembeli baru pindah ke pasar karena mereka dapat melihat tingkat harga telah turun ke tingkat yang lebih masuk akal dibandingkan dengan kegilaan tahun-tahun sebelumnya. Penurunan nilai sekarang meninggalkan rumah dalam jangkauan banyak pekerja sektor publik seperti guru, perawat dll tapi tentu saja kami juga menghadapi dilema lain sedikit. Banyak bank yang didukung oleh rakyat dan pemerintah tidak pinjaman seperti yang pernah mereka lakukan.

Kita juga bisa melihat nilai sektor properti komersial properti mengurangi hampir penurunan yang sama. Kita tahu bahwa gelembung berakhir dan harga terus menurun selama beberapa tahun terakhir. Banyak properti komersial yang sekarang menjadi terjangkau bagi perusahaan untuk mengatur. Hal ini membuatnya lebih terjangkau bagi perusahaan untuk mempertimbangkan pengaturan di daerah Dublin dibandingkan dengan beberapa tahun yang lalu.

Dalam sebuah studi besar yang dilakukan oleh Demographia International Perumahan Terjangkau Survey bergengsi. Mereka disurvei harga di 325 kota berbahasa Inggris dan menemukan bahwa rumah harga di Irlandia yang paling terjangkau di Galway, Cork dan Dublin. Ini benar-benar meyakinkan jika Anda mempertimbangkan untuk membeli rumah atau mendirikan usaha komersial karena mereka peluang pasti terjangkau tersedia.

Memeriksa Harga

Meskipun aku awalnya hanya melihat pasar Irlandia di sini, yang telah pergi dari booming untuk payudara, situasi yang sama dalam banyak pasar yang berbeda di seluruh dunia. Di Irlandia kita sekarang memiliki daftar properti yang oleh hukum sekarang menunjukkan harga properti di penjualan jadi sekarang kita memiliki website resmi dibentuk oleh pemerintah yang benar-benar menunjukkan harga properti yang dijual di mana sebelumnya kami harus bergantung pada real estate agen untuk memberitahu kami. Hal ini tentu saja menyebabkan banyak masalah karena tidak semua harga itu benar sekarang ada sistem di tempat yang akan menunjukkan nilai penjualan yang sebenarnya dari rumah dan tempat komersial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar