Rabu, 27 Mei 2015

Poin ke Pertimbangkan Ketika Membeli Properti yang diambil alih

Poin ke Pertimbangkan Ketika Membeli Properti yang diambil alih

Properti diambil alih biasanya menawarkan nilai terbaik untuk uang; mereka biasanya membutuhkan sejumlah perbaikan (yang dapat mengurangi harga yang diminta) dan sebagian besar pemberi pinjaman dalam kepemilikan kembali akan ingin mencapai penjualan yang cepat. Namun, ada beberapa masalah pembeli harus menyadari ketika menggali pasar kepemilikan kembali.

Masalah utama saat membeli rumah diambil alih adalah kurangnya informasi tentang properti. Ingat, Anda tidak akan berurusan dengan pemilik / penghuni; bukan penjualan akan telah dipaksa oleh sebuah organisasi di mana pemilik rumah telah menggunakan properti sebagai jaminan dan gagal pada pinjaman atau hipotek dijamin di atasnya. Penjual (atau pemberi pinjaman dalam kepemilikan) biasanya akan menjadi bank atau bangunan masyarakat. Mereka akan ingin membuang properti secepat dan semurah mungkin, tetapi mereka juga akan memiliki tugas untuk pemilik rumah yang diambil alih untuk mencapai harga jual yang terbaik dan mengurangi kerugian mereka.

Keadaan ini dapat membuat beberapa kesulitan bagi pembeli:

Sebagai penjual tidak akan menduduki properti mereka akan memiliki pengetahuan pribadi itu, dalam beberapa kasus mereka bahkan mungkin tidak memiliki perbuatan asli. Konsekwensinya pengacara penjual akan mampu menjawab banyak pertanyaan yang biasanya muncul selama pembelian rumah. Oleh karena itu Anda akan perlu untuk melakukan pemeriksaan sendiri untuk memuaskan diri sendiri (dan penyedia hipotek Anda) bahwa tidak ada masalah hukum dengan properti.

Hal ini sangat mungkin bahwa batas waktu yang ketat dan pendek untuk penyelesaian akan dikenakan - kadang sesedikit 14 hari - sehingga Anda akan perlu memastikan keuangan Anda berada di tempat.

Penjual akan ingin menjaga biaya hukum mereka untuk minimum dan membatasi kewajiban mereka setelah selesainya penjualan. Penjual mungkin tidak memiliki dokumen yang berkaitan dengan masalah hukum seperti izin perencanaan, membangun kontrol atau sertifikat NHBC, karena itu Anda akan perlu dipersiapkan untuk melakukan sebagian besar kerja keras untuk mendapatkan salinan dan menutupi terkait biaya sendiri. Anda dapat membeli asuransi ganti rugi untuk menutupi hal-hal tertentu (seperti kurangnya perencanaan izin), tetapi kebijakan ini sangat sering membutuhkan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang hanya pemilik rumah akan tahu. Dalam hal ini Anda akan perlu untuk mendapatkan kebijakan dipesan lebih dahulu yang akan lebih mahal.

Anda akan perlu bergantung pada penyelidikan sendiri untuk banyak hal lain, terutama informasi tentang masalah dengan tetangga, seperti akses atau sengketa batas.
Pertama Anda harus benar-benar memeriksa kondisi properti sendiri dan kemudian mendapatkan survei struktural. Sifat yang diambil alih 'dijual seperti terlihat' dan tanggung jawab berada pada pembeli untuk memastikan semuanya dalam rangka kerja. Penjual biasanya akan menyatakan bahwa ia tidak memiliki pengetahuan tentang kondisi perlengkapan, perlengkapan atau peralatan, sehingga sangat penting bagi Anda untuk membangun mereka berada di urutan kerja yang baik sebelum Anda berkomitmen untuk pertukaran kontrak; jika tidak, anda akan perlu faktor biaya penggantian ke dalam anggaran renovasi Anda.

Jika Anda membeli rumah yang diambil alih dengan hipotek sangat penting bahwa Anda melakukan semua yang Anda bisa untuk meminimalkan penundaan dengan mengamankan sebuah 'di kepala' tawaran dari pemberi pinjaman hipotek Anda sebelum Anda membuat tawaran pada properti.

Setelah penawaran Anda pada properti yang diambil alih diterima, penjual akan memberlakukan batas waktu yang membutuhkan pertukaran kontrak berlangsung dalam jangka waktu tertentu - ini biasanya 28 hari jika membeli dengan hipotek, atau 14 hari jika membeli dengan uang tunai.

Agen real penjual akan mengiklankan tawaran yang mereka terima dalam bentuk pemberitahuan publik, menasihati jika ada yang ingin membuat tawaran yang lebih tinggi maka mereka harus melakukannya sebelum pertukaran kontrak. Kontrak biasanya tidak dapat ditukar sampai setidaknya 7 hari setelah pemberitahuan tersebut pertama kali diterbitkan.

Kemungkinan yang gazumped pada menit terakhir adalah resiko yang sangat nyata ketika membeli dari pemberi pinjaman dalam kepemilikan. Salah satu perangkap membeli properti diambil alih di Inggris adalah bahwa orang lain bisa membuat tawaran yang lebih tinggi pada setiap saat sebelum pertukaran kontrak. Penjual berkewajiban untuk mendapatkan harga terbaik dan karena itu harus mempertimbangkan penawaran yang diterima sampai ke hari pertukaran. Jika tawaran baru diterima oleh penjual, pembelian bisa jatuh, tapi Anda masih akan bertanggung jawab atas segala biaya hukum dan profesional yang dikeluarkan pada tahap itu.

Jika pembelian Anda hasil untuk pertukaran kontrak, maka penjual akan membutuhkan pembayaran deposit dari Anda (biasanya 10%). Asalkan Anda selesai dalam jangka waktu mereka (biasanya 10 hari) properti akan menjadi milik Anda. Namun, jika Anda tidak dapat menyelesaikan tepat waktu, sangat mungkin bahwa penjual akan menarik diri dari penjualan, properti akan kembali dipasarkan dan Anda akan kehilangan deposit Anda.

Anda akan menjadi bertanggung jawab untuk properti antara pertukaran dan selesai, sehingga Anda akan perlu membeli bangunan rumah dan asuransi isi segera setelah pertukaran kontrak. Oleh karena itu selalu bijaksana untuk menuntut pertukaran itu dan selesai berlangsung secara bersamaan; jika tidak Anda akan mengasuransikan properti yang Anda tidak dapat mengakses langsung.

Penjual bertanggung jawab untuk setiap tunggakan biaya layanan dan sewa tanah yang luar biasa pada saat penyelesaian. Dalam kasus di mana jumlah yang tidak diketahui, biasanya untuk pengacara penjual memperoleh sebagian dari penjualan hasil untuk menutupi kewajiban ini. Ini disebut 'retensi'. Seorang pemberi pinjaman di kepemilikan bagaimanapun, tidak akan mengadakan retensi karena akan ingin menyelesaikan dan menutup akun KPR secepat penjualan telah selesai. Kontrak biasanya akan ditarik sehingga untuk mengganti kerugian pemberi pinjaman dalam kepemilikan terhadap tunggakan bahwa mereka tidak menyadari pada saat selesai; sehingga sangat penting untuk mendapatkan pengacara Anda untuk memeriksa posisi sebelum selesai, dan untuk lulus setiap rincian tunggakan ke pengacara penjual.

Dalam penjualan rumah biasa penjual akan membayar semua hipotek pada properti dan pengacara mereka akan mentransfer properti menggunakan formulir TR1. Seorang pemberi pinjaman dalam kepemilikan namun akan menggunakan bentuk TR2 (transfer di bawah kekuatan penjualan). Ini beroperasi bersama-sama sebagai transfer dan sebagai dokumen debit. Ini berarti bahwa setiap biaya berikutnya atau pembatasan kebangkrutan terdaftar setelah biaya pemberi pinjaman akan dihapus dari judul oleh Registry Tanah ketika transfer terdaftar, jika ini harus dilakukan dengan menggunakan dokumen debit terpisah.

Anda harus selalu mencari nasihat hukum ketika membeli properti diambil alih sebagai, jika ada lebih dari satu muatan di properti (dan Anda gagal untuk mendapatkan dokumen debit untuk kepentingan yang tidak tercakup oleh TR2), Anda mungkin akan terikat oleh itu yang bisa sangat mahal. Para kreditur dalam kepemilikan umumnya tidak memberikan transfer pada penyelesaian tetapi biasanya mengirimkannya pada dalam waktu 10 hari penyelesaian.

Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika membeli properti diambil alih, dibandingkan dengan pembelian rumah biasa. Namun, jika Anda bisa mendapatkan keuangan Anda di tempat dengan cepat, bersedia untuk menjaga mengejar pengacara untuk menjaga hal-hal yang bergerak, dapat bekerja dalam rentang waktu yang ketat penjual dan melakukan banyak penelitian sendiri, maka Anda mungkin dapat tas sendiri tawar-menawar properti .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar